Selasa, 09 Maret 2010

RAR Repair Tool v4.0.1.

Pernahkah anda mendownload, pasti sering kan??. Heheh, tapi pernah nggak sob ketika mendownload pas di ekstrak mengalami error (corrupt)?? Mau di apakan file tersebut?? di delete?? Eitss, jangan asal delete aja sob, karena saya mempunyai tool yang dapat memperbaiki .rar tersebut agar bisa digunakan kembali. Software nya apa??? Penasaran?? Cekidot,

Nama tool yang saya maksud ialah RAR Repair Tool v4.0.1. Dari namanya aja sudah mencerminkan fungsi software tersbut kan sob?? Berarti sobat blogger udah pada ngerti maksud saya, jadi saya ngak perlu menjelaskan lebih dalam lagi. Hhehe

Rar Repair Tool key features:
  • Repairing all versions of both RAR and SFX archives;
  • Recovery of multi-volume archives;
  • Ability to fix rar files of any size (4 Gb and more);
  • Robust recovery engine;
  • Full automation of recovery process;
  • Drag&Drop support;
  • User-friendly interface.

System requirements:
  • 32 MB or higher RAM recommended
  • 5 MB free disk space
  • SVGA - minimum of 64K colors (16-bit) recommended
  • Windows 98, ME, NT 4.0, 2K, XP, Vista
Berminat??

download now

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ingin berlangganan artikel masukan alamat email :

by wildanshare

Iklan Baris

wibiya widget

 
 

© Bluberry Template Copyright by Share Your Creativity

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks