Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Selasa, 02 Februari 2010

Panduan Chunin Exam Ninja Saga | Facebook

chunin exam adalah suatu event untuk dapat melanjutkan ke level berikutnya. Chunin exam terdiri dari 5 bagian.

1. Part 1

Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga anda perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Saya akan memberikan jawaban dari semua pertanyaan, anda tinggal memilih jawaban yang ada di list jawaban dibawah ini.
- Wind
- Charge
- Yudai
- 5 scroll in pvp
- 2 team mates
- Kunai
- Genin
- Healing Scroll
- Arena
- Genjutsu

2. Part 2

Anda diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu anda menemukan ke 3 scroll.
Pertama masuklah ke dalam hutan, maka anda akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang anda temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka anda akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal anda masuk. Maju terus kedepan hingga anda lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, anda bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga anda menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka anda telah melewati tes ke 2.

3. Part 3
Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li

Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Note : Gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.

Shira

Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Zuka tidak terlalu sulit untuk dilawan selama anda manjaga HP anda tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250..

Part 4
Setelah menyelesaikan part 3, cerita akan berlanjut seperti pada animenya, yaitu desa api diserang, sehingga anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain kara,temara,kanku. Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, anda dapat merekrut water - earth type dan fire - lightning tipe, sehingga party anda kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temara (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).

Part 5
Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 70, dan melawan 2 musuh masing - masing memiliki lv 30 & 80 (seingat saya). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati - hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Setelah selesai, SELAMAT!!! anda telah menjadi seorang chunin, lanjutkan perjuangan kalian meningkatkan level.

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin berlangganan artikel masukan alamat email :

by wildanshare

Iklan Baris

wibiya widget

 
 

© Bluberry Template Copyright by Share Your Creativity

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks