Jumat, 15 Januari 2010

ADOBE PHOTOSHOP CS4 PORTABLE

Adobe Photoshop adalah sebuah software image editor yang sangat populer di dunia edit photo atau gambar. Pihak adobe sendiri telah lama mengeluarkan versi terbaru dari photoshop cs 3, yaitu photoshop cs 4. Photosop cs 4 ini berbeda dengan versi sebelumnya, Perubahan yang dilakukan pada versi cs4 ini meliputi user interface serta fitur-fitur yang lebih mudah digunakan. So iye banget yah,, Hehehehe
Sebenarnya dah lama banget saya mau posting photoshop , tapi ukuran file yang sangat lah besar yang membuat saya harus berfikir dua kali. Hehehhe
Tapi sekarang temen-temen ga usah khawatir, Photoshop ini beda (Ukuran file nya ga terlalu besar).
Mau tahu kenapa??? Yups,, karena photoshop yang saya berikan ini sifatnya portable. Anda pasti tahu dong portable itu apa?? Huhuhu
Oke,
Buat temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa langsung mencobanya
silahkan download filenya DISINI (Indonesian Only)

0 komentar:

Poskan Komentar

jika ingin berlangganan artikel masukan alamat email :

by wildanshare

Iklan Baris

wibiya widget

 
 

© Bluberry Template Copyright by Share Your Creativity

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks