Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 18 Januari 2010

Shutter Down XP v1.4

Setelah sekitar setahun versi 1.3 bertahan, dengan beberapa bugs dan kelemahan yang telah diketahui, maka pada versi 1.4 ini telah dilakukan beberapa peningkatan dan perbaikan disana-sini.

Boleh dibilang kalau versi 1.4 ini adalah versi kepepet. Loh? Kenapa kepepet? Ya, karena janji pembuat kepada salah seorang pengguna ShutterDownXP v1.3 untuk segera memperbaiki bugs yang ditemukan.

Pada versi 1.4 ini tidak semua rencana sempat di realisasikan oleh pembuat. Perbaikan utama adalah pada penggunaan format waktu yang independen, tidak lagi bergantung dengan format waktu pada Windows yang digunakan, dan beberapa perbaikan-perbaikan kecil. Insya Allah perbaikan dan peningkatan fitur lainnya yang masih tertunda akan segera di realisasikan dalam rilis ShutterDownXP selanjutnya.

Oh ya, satu lagi: USE SHUTTERDOWNXP AT YOUR OWN RISK! Saya tidak akan bertanggung jawab atas setiap permasalahan, kerusakan, atau bahkan kehilangan data pada komputer anda yang diakibatkan oleh penggunaan/penyalahgunaan ShutterDownXP.

---

Kalau mau download DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

jika ingin berlangganan artikel masukan alamat email :

by wildanshare

Iklan Baris

wibiya widget

 
 

© Bluberry Template Copyright by Share Your Creativity

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks